logo
Magister Kehutanan
Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

Berita

Program Studi Kehutanan Program Magister

# 13 Nov 2018
MAHASISWA CUM LAUDE PROGRAM MAGISTER

KIAMAH FATHIRIZKI AGSA KAMARATI, mahasiswa Magister Ilmu Kehutanan dari Fakultas Kehutanan Unmul angkatan 2016 ini menjadi peserta yudisium yang menyabet predikat Dengan Pujian atau Cumlaude pada yudisium gelombang ke-tiga pada Jum’at, 28 September 2018 lalu.

Yudisium yang diselenggarakan oleh Fakultas Kehutanan tersebut, melahirkan 28 sarjana, 5 magister, dan 1 doktor. Acara dimulai pada pukul 08.00 Wita itu dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kehutanan, Bapak Dr. Rudianto Amirta, S.Hut., M.P.

Pada gelaran tersebut, Kiamah memberikan sambutan singkat atas prestasi yang berhasil dicapainya, ungkapan terima kasih terus dia ucapkan sebagai tanda penghormatan serta rasa syukur dan bahagianya.

 

Foto Bersama Peserta Yudisium Magister Ilmu Kehutanan

Foto bersama: Dekan Fakultas Kehutanan (kiri) dan Ketua Program Studi Magister Ilmu Kehutanan (kanan) bersama Kiamah (tengah)

 

Kiamah dinyatakan lulus pada 4 Juni 2018 dengan judul tesis Kajian Kondisi Kualitas Air DAS Santan Provinsi Kalimantan Timur. Perempuan kelahiran Samarinda tersebut, lulus dengan indeks predikat 3.96 dan berhasil meraih predikat Dengan Pujian.


Berita Lainnya