logo
Magister Kehutanan
Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman

Berita

Program Studi Kehutanan Program Magister

# 12 Sep 2018
Kuliah Perdana Dalam Rangka Pengantar Perkuliahan Pada PSMIK

Program Studi Magister Ilmu Kehutanan (PSMIK) kembali mengadakan pertemuan dengan Mahasiswa Baru angkatan 2018 di Ruang Sungkai Gedung PSMIK Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman. Senin (9/8), sebanyak 9 Mahasiswa Baru hadir pada Kuliah Perdana yang dilaksanakan oleh PSMIK dalam rangka pengantar perkuliahan.  

Dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi yaitu Bapak Dr. Erwin, S.Hut., M.P. dan didampingi oleh Sekretaris Program Studi Bapak Ali Suhardiman, S.Hut., M.P., Ph.D serta Ibu Iin Arsensi, S.P., M.P.. Dalam Kuliah Perdana yang dilaksankan pada kemarin sore itu membahas beberapa hal terkait kegiatan akademik, mulai dari memperkenalkan visi misi, memperkenalkan cara kerja Sistem Informasi Akademik (SIA), prosedur pelaksanaan tugas akhir, dan informasi perkuliahan untuk semester 2018/2019 Ganjil.

Kaprodi saat menyampaikan materi.

Adapun diadakannya Kuliah Perdana ini untuk memberikan pengantar mengenai kegiatan akademik yang akan dilakukan mahasiswa selama mengemban pendidikan magister pada Ilmu Kehutanan Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman. Diharapkan pula dengan diadakan kegiatan ini, dapat menjadi pintu gerbang dimana Mahasiswa Baru dapat mengenal sistem perkuliahan yang dilaksanakan pada Program Studi Magister Ilmu Kehutanan.


Berita Lainnya